Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersihir Paras Fuji, Dewi Perssik Siap Kawal Adik Bibi Andriansyah..

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik dengan tegas menyatakan jika Ia akan melindungi adik Bibi Andriansyah, Fuji. Seperti kita tahu, Fuji sedang jadi target luapan emosi Nikita Mirzani.

Berawal dari tarif fantastis yang dipasang Fuji untuk hadir sebagai bintang tamu di Langit Entertainment, Nikita tidak terima dituding punya masalah dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Selain beri perlindungan, Depe juga siap kawal Fuji terjun ke seni peran.

Baca juga: Geger! Bebizie Bongkar Isi DM Nikita Mirzani Maki-maki Vanessa Angel

img_title
Fuji Andriansyah
Foto :
  • Instagram.com/fuji_an/

Fuji tidak mengelak jika Ia pasang harga fantastis, yakni Rp30 Juta ketika diundang oleh Langit Entertainment. Fuji berdalih, saat itu Ia kesal mendapat undangan dalam suasana memperingati 7 hari meninggalnya Vanessa-Bibi.

Kemudian, tersiar kabar jika Fuji sengaja menolak secara halus lantaran tidak ingin bertemu dengan Nikita Mirzani. Biduan Dewi Perssik dan Bebizie buka suara seolah membenarkan.

Mereka mengungkit perlakuan Nikita Mirzani kepada Vanessa sebelum aktris cantik itu meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di tol Jombang pada, 4 November 2021. Diungkap kalau Nikita tidak terima Vanessa mengambil pekerjaan dari produk kecantikan lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit