Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Anggun Menawan, hingga Kondisi Rizky Nazar Ditangkap Polisi

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim menjadi salah satu tamu yang hadir dalam acara pernikahan Danang DA dan Hemas Nura beberapa waktu lalu.

Selain Wika Salim dalam acara tersebut juga terdapat pada biduan lainnya yang tampil cantik. Sebut saja Iis Dahlia, Inul Daratista, Lia Ex Trio Macan dan lainnya.

Namun dari banyaknya yang hadir, Wika Salim berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang begitu anggun dan cantik.

Sama seperti artis lainnya, Wika Salim juga memakai kebaya dan juga kain batik. Dengan model rambut pendeknya membuat sang biduan asal Bogor tersebut tampak begitu pangling.

Seperti yang tampak pada beberapa postingan foto Wika Salim di akun Instagram pribadinya. Bahkan Wika juga mengaku suka banget dengan kebaya yang dipakainya itu, padahal prosesnya kilat banget.

"Sukaaaaa bgt sama kebaya nya, Jahit super kilat tanpa fitting dan hasilnya pas banget dibadan .. Makasi cici Lucy dah di repotin haha," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Unggahan Wika Salim tersebut tentu saja langsung mendapat banyak perhatian. Bahkan banyak dari mereka yang memuji penampilan cantik Wika Salim tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit