Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Episode 127 Terpaksa Menikahi Tuan Muda

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdut – Rima dan Martha coba tanya Kinan kenapa sampai tutupin itu dari abhi, Kinan bilang karena dia kira Amanda udah berubah saat itu, jadi dia nggak mau bahas lagi kejahatannya. Kinan pun datangin Abhi dan coba minta maaf. Dia katakan nggak tega lihat Amanda yang lumpuh. Abhi bilang Kinan bodoh karena percaya aja sama orang yang berkali-kali mau celakain dia. tapi habis itu Abhi maafin Kinan.

 Namun saat di kantor, Abhi panggil David. dia skors David karena daripada semakin emosi, lebih baik Abhi nggak lihat David dulu. David sedih namun berusaha mengerti. Kinan jadi kasihan dan coba bujuk Abhi. Tapi Abhi bentak Kinan agar tidak coba-coba membela David.

Amanda Belikan Pizza

Amanda mau belikan pizza buat bu Diah dan pak Ahmad sebagai terimakasih karena selama ini sudah memberikan tempat tinggal dan memberikan makanan buat dia. Amanda pun pergi ke kota buat beli pizza. Sementara itu, Abhi ajak Kinan makan siang sama-sama sebagai permintaan maaf karena tadi udah bentak Kinan. Kinan pun ajak ketemuan di café sekalian dia baru selesai ketemu klien. Namun disaat itu ada copet yang kabur dan nggak sengaja nabrak Kinan. Kinan pun keserempet. Bersamaan itu Amanda ada di sana. Amanda pun syok dan segera tolong Kinan. Di saat yang sama Abhi juga baru tiba dan Abhi kaget lihat istrinya terkapar.

Amanda shock melihat Kinanti yang terkapar pingsan di tepi jalan dengan badan lecet dan keluar darah dari hidungnya. Amanda berteriak meminta pertolongan. Mobil Abhimana sampai di depan resto, Abhimana kaget melihat kondisi Kinanti. Dia ngamuk ke Amanda dan nyangka kalau Amanda yang sudah mencelakakan Kinanti. Bahkan Abhimana sampai menampar wajah Amanda. Mereka bertengkar di jalan. Abhimana menyuruh supirnya membawa Kinanti ke rumah sakit sementara dua memegang erat tangan Amanda mau menyeretnya ke kantor polisi. Kinanti yang sudah tersadar coba kasih tau Abhimana kalau bukan Amanda yang mencelakainya tapi Abhimana gak percaya. Amanda berhasil kabur ketakutan. Dia nangis sedih karena Abhimana terlihat benci banget sama dia.

Kinanti Ikut Program Hamil

Kinanti maksa buat balik ke rumah, Abhimana gak bisa maksa Kinanti. Sampai di rumah mereka kaget dapat hadiah kalender kesuburan dari Martha. Martha suruh Abhimana dan Kinanti melakukan work out supaya makin semangat program hamilnya. Akhirnya Abhimana pura-pura sakit perut. Kinanti sampe khawatir, Martha malah kasih Abhimana minuman herbal dan bikin Abhimana jadi beneran perutnya mules-mules.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit