Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda dari Rachel Vennya, Ayu Ting Ting Patuh Karantina! Minta Maaf..

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting baru saja pulang dari Amerika Serikat. Seperti kita tahu, bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak dan adik tercinta, Syifa, Ayu menikmati waktu liburannya dan menyaksikan konser boy group Korea, BTS.

Sepulang dari liburan tersebut, Ayu tidak lupa menjalani kewajiban sebagai warga negara yang baik. Tidak kabur dari karantina seperti Rachel Vennya, Ayu minta maaf kepada Danang.

Baca juga: 6 Potret Ayu Ting Ting di Amerika, Nonton BTS hingga Patung Liberty

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Biduan Ayu Ting Ting mengambil jatah waktu istirahatnya dari kegiatan syuting untuk berlibur ke Amerika Serikat. Mengajak Bilqis dan Syifa, Ayu berada di Amerika selama 12 hari. Sejak 26 November 2021 hingga 7 Desember 2021.

"Jadi kita berangkat ke New York tanggal 26, di LA lumayan lama sampai tanggal 7 baru balik ke Indonesia. Jadi, di New York empat hari," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis 2 Desember 2021.

Saat ini, Ayu beserta anak dan adiknya memang telah berada di Indonesia. Mereka langsung jalani karantina, patuh terhadap aturan pemerintah demi memberantas penyebaran Covid-19. Meski memiliki keperluan lain, Ayu tidak mengabaikan karantina tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit