Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Ini Jadi Janda di 2021, Nomor 1 & 4 Sudah Dua Kali Menjanda!

img_title
Wulan Guritno, Ririn, Tyas
Sumber :

JagoDangdut – Perpisahan dalam pernikahan memang menjadi pengalaman terpahit dalam hidup. Termasuk para selebiriti yang memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya. Sehingga membuat mereka menyandang status janda di tahun 2021. Kali ini Jagodangdut akan merangkum para artis yang menjanda di 2021.

1. Wulan Guritno

img_title
Wulan Guritno
Foto :
  • -
 

Kali ini selebriti lawas, Wulan Guritno harus kembali menyandang status janda di tahun 2021. Status ini ia sandang usai bercerai dengan suaminya Adilla Dimitri pada 8 April 2021. Dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno memiliki dua orang anak yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Sebelum menikah dengan Adilla, Wulan pernah menikah dengan Attila Syach dan mempunyai seorang putri yaitu Shaloom Syach Razade.

2. Aura Kasih

img_title
Aura Kasih
Foto :
  • -

Kali ini nama artis cantik dan seksi Aura Kasih sempat menikah dengan bule, Eryck Amaral pada tahun 2018 lalu. Bahkan dalam pernikahan itu Aura telah dikaruniai putri bernama Arabella Amaral. Sayangnya pernikahan itu berakhir di meja hijau pada 28 April 2021 kemarin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit