Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Rizky Nazar Ditangkap Kasus Narkoba

img_title
Rizky Nazar

JagoDangdut – Dunia hiburan kembali dikejutkan artis tanah air yang ketangkap kasus narkoba. Selain Jeff Smith untuk kedua kalinya ditangkap atas yang sama, ada Bobby Joseph positif sabu.

Dari keterangan polisi, Bobby ditangkap di kawasan Tangerang pada, 10 Desember 2021. Bobby diketahui pula jadi perantara penjualan narkoba sintetis atau gorilla. Ia menjadikan sepi job sebagai alasan perbuatannya tersebut.

Terbaru, 13 Desember 2021 malam aktor sekaligus model berinisial RN ditangkap dengan kasus narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Banyak netizen yang menduga-duga siapa sosok artis pria tersebut. Banyak dari mereka berharap agar bukan Rizky Nazar yang dimaksud oleh pihak berwajib.

Namun, dilansir dari PMJ NEWS, Polda Metro Jaya sudah memastikan jika artis yang ditangkap benar adalah Rizky Nazar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan jika Rizky Nazar ditangkap dengan barang bukti ganja saat berada di Jalan Munggang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Iya benar Rizky Nazar. Dengan barang bukti ganja 1 gram. Sekarang masih jalani pemeriksaan," kata Zulpan dikutip dari PMJ NEWS, 14 Desember 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit