Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Jatah Uang Bulanan Artis Indonesia, Syahrini Rp3 M Per Bulan?

img_title
Raffi Nagita Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Jatah uang bulanan artis Indonesia mungkin tidak banyak diketahui publik. Mereka kerap diberikan uang bulanan yang bisa dikatakan sangat fantastis lantaran angkanya jauh dari rata-rata uang bulanan masyarakat Indonesia. Karena itu, tidak sedikit orang yang memanfaatkan berbagai peluang untuk bisa menjadi seorang artis. Mulai dari ajang pencarian bakat atau casting.

Bukan hanya untuk mendapatkan popularitas saja, tapi bayaran yang diterima oleh seorang artis pun cukup fantastis. Maka dari itu, tidak heran bila par artis di Tanah Air memberikan jatah bulanan kepada istri dengan nominal yang tidak sedikit. Mulai dari puluhan juta rupiah sampai ratusan juta diberikan oleh artis pria kepada istri mereka sebagai jatah bulanan. Menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai jatah uang bulanan artis Indonesia.

Lalu, Berapa Jatah Uang Bulanan Artis Indonesia?

Sarwendah

img_title
Sarwendah, Betrand, Ruben
Foto :
  • Amel

Lewat salah satu video dalam kanal YouTube MOP Channel, Ruben mengungkapkan tentang jatah uang bulanan yang diberikan kepada sang istri, Sarwendah. Pada salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh Luna Maya, Ruben mengatakan bahwa ia memberikan jatah bulan kepada Sarwendah dengan nominal yang cukup besar.

Walaupun demikian, Ruben Onsu hanya mengatakan nominal uang dapur yang diserahkan dengan tujuan membeli keperluan dapur. Uang dapur yang didapatkan oleh Sarwendah sekitar Rp40 juta per bulan. Bahkan, Ruben mengatakan bahwa uang tersebut berbeda dengan uang yang diberikan khusus untuk membeli keperluan Sarwendah, mulai dari baju, tas, dan keperluan lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit