Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Geruduk Instagram Iis Dahlia Seret Rizki DA-Nadya Mustika

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutIis Dahlia memang sudah seperti ibu kandung bagi Rizki DA dan juga kembarannya, Ridho. Tak cuma ke mereka, Isda pun akrab dengan Nadya Mustika serta Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Menganggap anak Rizki dan Nadya bak cucu sendiri. Isda kerap membagikan momen kebersamaan mereka saat berkumpul. Seperti yang ditunjukkan beberapa waktu lalu. Melihat postingan tersebut, Instagram Isda digeruduk netizen.

Baca juga: Lesti Kejora Dimusuhi Selama 2 Tahun, Anak Iis Dahlia: Aku Malu

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • Instagram

Rizki DA dan Nadya Mustika resmi bercerai secara verstek pada Kamis, 9 Desember 2021. Keputusan tersebut berdasarkan kesepakatan bersama antara Rizki dan Nadya.

Kendati mengaku tidak ada lagi kecocokan, keduanya akan tetap kompak demi membesarkan sang buah hati. Tidak ada yang berubah untuk kebahagiaan Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Kasih sayang keluarga Iis Dahlia terhadap Syaki juga tidak terputus. Belum lama, Ia sempat bagikan potret menggendong Syaki yang tertidur ketika tengah berbelanja. Konten yang bakal tayang di YouTube keluarganya itu diberi judul "Mama ajak Syaki belanja, sampai ketiduran?".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit