Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Danang DA Resmi Nikah di 12.12, Iis Dahlia Ingatkan Cobaan Perkawinan

img_title
Danang DA dan Hemas Nura

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Danang DA. Pasalnya tepat pada hari Minggu, 12 Desember 2021 Danang resmi menikahi pujaan hatinya, Hemas Naura. Keduanya menggelar acara pernikahan disebuah hotel di Yogyakarta.

Danang DA Nikahi Kekasihnya, Hemas Naura di tanggal Cantik

Dalam acara pernikahannya itu dihadiri oleh banyak tamu undangan termasuk seder rekannya sesama artis seperti Iis Dahlia, Wika Salim, Tiara Andini, Rizki DA, hingga Ridho DA. Terbaru, pedangdut senior Iis Dahlia pun kembali mencuri perhatian publik. 

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram.com/isdadahlia/

Pelantun tembang Payung Hitam ini tampak mengunggah foto kebersamaanya dengan Danang di Instagram miliknya. Disana Iis Dahlia tampak memberikan pesan mendalam untuk Danang DA. Pedangdut kondang itu berharap supaya Danang DA bisa melewati cobaan yang senantiasa hadir dalam pernikahan.

Baca Juga : Pesan WA Dicuekin, Iis Dahlia Semprot Nagita Slavina Bikin Geger

"Selamat ya Le @danang_official91 @hemasnura semoga kalian bisa melewati cobaan demi cobaan yang datang dalam kehidupan perkawinan kalian. Nggak mudah memang tapi kalau kita mau usaha dengan niat untuk bahagia selamanya saling welas asih InshaAllah bisa," tulis Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit