Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Terduga, Rhoma Irama Pertanyakan Konten Berbagi Baim Wong

img_title
Baim Wong
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal Baim Wong? Artis yang dulu sering kali menghiasi layar kaca dengan film dan sinetron itu, kini lebih dikenal sebagai salah satu YouTuber kondang Tanah Air.

Seperti yang kita ketahui, Baim Wong memang belakangan ini lebih sibuk dengan channel YouTube miliknya. Dan salah satu yang paling banyak orang perbincangkan adalah konten yang Baim buat.

Baim Wong memang dikenal dengan kontennya yang sering kali melakukan berbagi kebaikan dengan orang-orang sekitar.

Dan tentu saja kontennya tersebut disukai banyak orang hingga ditonton jutaan kali di YouTube. Meski begitu, Baim juga beberapa waktu lalu sempat terkena masalah karena salah satu kontennya tersebut.

Suami dari Paula Verhoeven tersebut hingga kini terus konsisten dengan aksi berbaginya hingga kini. Baim juga tidak mempermasalahkan jika ada orang yang memang memiliki pandangan negatif terkait hal itu.

Baim hanya fokus melakukan yang menurutnya itu yang terbaik. Hal itu diungkapkan oleh Baim beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dalam kesempatan tersebut Baim Wong awalnya bicara tentang keluarga hingga kariernya. Pak Haji Rhoma Irama cukup kagum dengan nama-nama dari keluarga Baim tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit