Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berhenti di Tol Tempat Vanessa Angel Kecelakaan, Dody Tuai Kecaman

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan terbaru Dody kembali dihujat netizen karena kali ini Dody bersama keluarga sengaja berhenti di tol Jombang, Jawa Timur, untuk mengunjungi lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa putrinya dan menantunya, Bibi Ardiansyah.

Dody Sudrajat Tuai Kecaman Netizen Usai Berhenti Di Tol Sembarangan

Hal ini terlihat dalam unggahan insta story di Instagram Irma Rachim. Disana Irma tampak memperlihatkan potret Dody Sudrajat yang sesedang memegang rumah turun dari mobil berada dipinggir tol.

"Sebelum ke Polda ayah Echa, Doddy Sudrajat, berdoa di tempat kejadian untuk pertama kalinya, Alfatihah Echa," tulis Irma Rachim. 

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Foto :
  • -

Disana suami dari Puput Sudrajat ini tampak berlutut di pinggir jalan tol tempat Vanessa Angel kecelakaan. Tak hanya itu, Dody juga membawa sebuah keranjang yang diduga berisi bunga. Tak sendiri terlihat ada sang istri dan anak Dody, yakni Puput Soedrajat serta Mayang. Mereka pun terlihat membawa buket bunga. 
Baca Juga : Bagi-Bagi Air & 1 Jeruk, Dody Sudrajat Dihujat: Pencitraan Kurang Dana

Sayangnya tak diketahui secara pasti apakah Doddy Sudrajat dan keluarga menaburkan bunga tersebut di pinggir jalan tol. Aksi Dody berhenti di jalan tol langsung menuai kritik dan kecaman dari netizen. Pasalnya, ada aturan yang menyebutkan jika pengguna jalan tol tidak boleh berhenti, kecuali dalam kondisi darurat. Unggahan Irma pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit