Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Nathalie Holscher Resmi Lahirkan Bayi Laki-Laki

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaa datang dari Komedian Sule dam Nathalie Holscher. Pasalnya tepat pada hari ini Minggu, 12 Desember 2021 ibu sambung Rizky Febian ini Nathalie akhirnya melahirkan anak pertamanya dari Sule pada tanggal cantik. 

Nathalie Holscher Lahirkan Anak Perempuan yang Cantik 

Menariknya momen lahiran wanita keturunan Belanda ini tampak sangat bahagia dan mengunggah beberapa potret kelahiran putra pertamanya dari Sule di Instagram miliknya. Nathalie dan Sule menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. 

Mantan DJ cantik ini memperlihatkan dua buah foto mengharukan. Foto-foto itu merupakan momen ketika bayi laki-laki Nathalie terlahir di dunia. Di foto pertama, Nathalie tampak memakai pakaian operasi, jilbab warna ungu, dan masker. Sedangkan sang dokter terlihat memperlihatkan bayi laki-laki yang telah lahir kepada Nathalie.  

Menariknya dalam unggahan itu, Nathalie tampak menunjukkan ekspresi mengharukan di wajahnya. Di foto yang lainnya, Nathalie terlihat didampingi oleh suaminya. Sule bahkan tampak menyemangati sang istri. Sule juga mengenakan baju operasi, masker, dan penutup kepala.

 Baca Juga : Heboh! Sule Udah Siapkan Nama Calon Bayi Laki-Laki Nathalie Holscher

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit