Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicap Murtad, Agama Bunga Zainal Bikin Kaget

img_title
Bunga Zainal

JagoDangdut – Nama artis Bunga Zainal sempat jadi perdebatan di kalangan netizen soal agama yang dianutnya kini. Ada yang menyebut agama Bunga Zainal kini mengikuti suaminya, Sukhdev Singh.

Diketahui, Bunga Zainal resmi menikah dengan Sukhdev Singh pada 2014.Sosok suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh kini menjadi sorotan media dan juga warganet. Selain karena suami Bunga Zainal merupakan pria yang sukses di dunia layar lebar

Baca Juga: Bagian Tubuh Dewi Perssik Disukai Bunga Zainal

Bunga Zainal Disorot

Dikutip VIVA, Bunga Zainal secara blak-blakan mengungkap tentang kisahnya dengan sang suami, Sukhdev Singh, dalam podcast Ashanty. Dalam podcast itu, Bunga Zainal menjelaskan bahwa dirinya yang memutuskan untuk menikah dengan Sukhdev Singh di usia muda menyebabkan hubungan dengan sang ibunda menjadi renggang.  Sebab, ibu Bunga Zainal saat itu masih bekerja sebagai manajer anaknya. Namun, pekerjaannya itu jadi berhenti usai Sukhdev meminta Bunga untuk tidak bekerja lagi setelah menjadi istrinya. “Mama kan dulu manajer aku, pas aku di atas lagi naik di puncaknya karier aku lalu aku stop untuk minta izin nikah, terus mama aku itu enggak sukanya karena perbedaan agama, usia, mungkin suamiku mikir, ‘Oke abis nikah nih lu ga boleh kerja’, berarti kan pendapatan mamaku kan juga stop kan,” kata Bunga Zainal.

Bunga Zainal Liburan

Dikutip Intipseleb, Bunga Zainal merupakan aktris cantik yang memutuskan pindah agama. Kini, ia tengah pergi berlibur akhir tahun ke Amerika Serikat. Memboyong kedua anaknya, ia juga mengunggah sebuah foto di depan pohon natal besar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit