Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diserang Nikita Mirzani, Fuji Ngadu ke Dewi Perssik

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutNikita Mirzani dan Fuji, adik Bibi Andriansyah jadi sorotan publik. Bermula dari tersebarnya tarif Fuji senilai Rp30 Juta, Nikita dan Fuji saling membela diri.

Seperti diketahui, Fuji telah meluruskan maksud dari permintaan harga Rp30 Juta sebagai bentuk penolakan halus, namun Nikita meyakini hal itu hanya akal-akalan Fuji. Terus diserang Nikita, Fuji ngadu ke Dewi Perssik.

Baca juga: Geger! Bebizie Bongkar Isi DM Nikita Mirzani Maki-maki Vanessa Angel?

Instagram Story Nikita Mirzani sedang dipadati postingan berisi pernyataan tentang Fuji. Menurut Nikita, bayaran Rp30 Juta yang diminta untuk mengundang Fuji dan Fadly ke Langit Entertainment sebagai bentuk aji mumpung guna menuai keuntungan yang masuk ke kantong sendiri.

Bahkan, belakangan Nikita mulai membuka hal-hal negatif tentang kedua adik Bibi, diantaranya ialah gemar menikmati kehidupan malam di tempat dugem. Fuji sampai disebut cuma pencitraan dalam mengurus Gala Sky Andriansyah.

Mendapati dirinya terus diserang, Fuji ngadu ke Dewi Perssik. Dilansir dari video pada Instagram Story Depe, ternyata Fuji meminta perlindungan sang biduan. Sehingga, Depe turut buka suara membela Fuji.

"Sekarang kenapa gue muncul, karena lu udah kelewatan Jengger. Lu gue pantau dari kemarin sampai akhirnya Fuji DM dan WhatsApp gue, dia minta tolong diganggu sama elu, jengger," kata Depe baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit