Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usia Separuh Abad, Sophia Latjuba Simpan Gambar di Bagian Tubuh Ini

img_title
Sophia Latjuba

JagoDangdut – Artis Sophia Latjuba selalu tampil cantik meski usianya sudah lebih dari setengah abad. Dia memamerkan foto selfienya. Ribuan warganet menyukainya. Usia hanyalah angka. Buktinya, deretan seleb ini tetap menawan dan awet muda meski usianya sudah setengah abad bahkan lebih.

Yang jadi sorotan adalah soal tato di bagian tangannya. Dia pun tuai pujian. Baru-baru ini pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba dikabarkan kembali memeluk agama Kristen usai memutuskan untuk menjadi mualaf. Benarkah?

Baca Juga: Heboh! Sophia Latjuba Buka-Bukaan Soal Agama yang Dianut

Sophia Latjuba Disorot

img_title
Sophia Latjuba
Foto :
  • Sophia Latjuba Instagram

Sebelumnya Sophia Latjuba jadi sorotan soal keyakinan yang dianutnya. Hal ini berawal saat penampilan ibu dari Eva Celia ini tampak memakai kalung salib dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Disana Sophia pun semakin terbuka dan membagikan kisah spiritualnya.

Dimasa kecil, wanita 51 tahun ini diminta oleh sang ayah, Azzizurrahman Latjuba untuk memilih agama apa yang akan dianut olehnya kelak. Hal ini diungkapkan Sophia dalam tayangan YouTube yang dipandu oleh Vincent dan Desta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit