Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Kiwil ke Anak: Jangan Seakan-akan Dunia Mau Kiamat

img_title
Kiwil

JagoDangdut – Mantan istri Kiwil, Rohimah mengungkap masalah baru yang membuat anaknya dengan Kiwil harus jadi korban. Dinda hampir saja tidak bisa mengikuti ujian sekolah. Hal itu lantaran biaya SPP sekolah menunggak selama 2 bulan.

Sampai harus mohon-mohon ke pihak sekolah, Rohimah berhasil membuat Dinda mengikuti ujian. Sementara Kiwil, diketahui telah datang ke sekolah dengan janji pelunasan di bulan Januari 2022. Menghadapi masalah tersebut, Kiwil kasih pesan menohok bagi anak-anaknya.

Baca juga: Kiwil Bak Ditelan Bumi, Rohimah Mohon-mohon Demi Anak

Rohimah mengungkap kembali bukti mantan suaminya, Kiwil yang tidak bertanggung jawab menafkahi anak-anak. Kali ini, biaya SPP sekolah Dinda sampai menunggak selama 2 bulan. Kiwil pun diketahui sulit untuk dihubungi.

Membenarkan masalah tersebut, Kiwil justru bersikap santai. Ia memilih untuk menyelesaikan urusan tersebut tanpa harus membuat sang anak ikut khawatir.

"Saya tahu itu, saya dengar, sempat saya WA juga, tapi nggak tahu sampai atau nggak. Intinya hidup normal-normal aja, yang kayak gitu biar orang tua yang hadapi, bisa diselesaikan dengan pembicaraan," ucap Kiwil dilansir dari Insertlive baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Kiwil memberikan pesan bagi anaknya agar sabar serta menjadi dewasa. Karena, sebagai ayah Ia hanya ingin mereka tumbuh menjadi anak baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit