Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sindir Fuji, Dewi Perssik Ngamuk Sampai Buka Aib!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Konflik antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik rupanya terus bergulir. Kali ini berawal saat Nikita membongkar jika adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fuji Andriansyah meminta bayaran sebesar Rp30 juta cash, saat diundang ke tayangan YouTube Langit Entertainment yang menggaungi artis Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani Saling Sindir sama Dewi Perssik Jadi Sorotan

Bahkan mantan istri Dipo Latief ini terus-terusan nyinyir dan membuka bukti satu persatu soal minta bayaran itu. Melihat dirinya semakin dihujat dan disenggol oleh Nikita Mirzani, Fuji tampak tak membuka suara sedikutpun. Tetapi ia justru meminta bantuan kepada Dewi Perssik. Hal ini diungkapkan oleh Depe sapaanya di insta story Instagram miliknya.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi PErssik Instagram

Disana Depe pun langsung ikut menyindir Nikita Mirzani dalam konlfik yang terus bergulir ini. Nikita Mirzani pun semakin kesal dan geram akan pernyataan Fuji soal menjawab tudingan meminta bayaran Rp30 juta kepada Langit Entertainment. Nikita pun menunjukkan semua isi chat Whatsapp saat pihak Langit Entertainment menghubungi Fuji.

Disana terlihat Fuji sempat bertanya soal budget yang disiapkan untuk dirinya dan sang kakak, Fadly menjadi bintang tamu di YouTube itu. Fuji pun meminta dibayar sebesar Rp30 Juta seperti di stasiun Tv.

Baca Juga : Heboh! Gala Sky Nangis Ketakutan Dengar Mayang Nyanyi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit