Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bongkar Vanessa Angel Pernah Diteror, Nikita Mirzani

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Dewi Perssik namanya jika tak membuat kontroversial. Kali ini penyanyi dangdut Dewi Perssik tiba-tiba mendadak mengungkapkan kekesalannya pada seoseorang yang tidak disebutkan namanya. Tetapi yang pasti, sosok yang dimaksud ini punya hubungan dengan mendiang Vanessa Angel.

Dewi Perssik Koar-Koar Soal Peneror Vanessa Angel Semasa Hidup

Hal ini diungkapkan mantan istri Saipul Jamil ini di unggahan Insta Story Instagramnya. Disana Depe sapaanya membongkar sosok peneror Vanessa yang kini tiba-tiba berubah menjadi baik. Depe pun menyebut jika orang ini pernah memaki almarhumah sebelum meninggal. 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

"Lu sekarang sok-sokan, sok agama banget. Sok-sokan banget lu, sok-sokan deket sama Vanessa Angel almarhum," kata Dewi Perssik.

Tak hanya itu, tante dari Lebby Wilayanti ini mengaku dirinya seolah ingin memberitahu kepada orang tersebut agar lebih sadar diri dan tidak memanfaatkan momen. 
Baca Juga : Dewi Perssik Emosi Sampai Ngamuk ke Via Vallen Bikin Geger!

“Lu lupa sebelum almarhum meninggal, elu ngapain aja di DM-nya. Elu kata-katain dia, lu teror dia. Lupa lu sekarang sok-sokan muncul mengumpulkan donasi untuk Gala," terang Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit