Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bagi-Bagi Air & 1 Jeruk, Dody Sudrajat Dihujat: Pencitraan Kurang Dana

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan Dody  disebut-sebut tengah memperebutkan warisan dan hak asuh Gala Sky Andriansyah dengan keluarga Bibi Andriansyah. Bahkan kini apapun yang dilakukan oleh Dody selalu menjadi sorotan.

Dody Sudrajat Bagi-Bagi Air Mineral dan buah jeruk di Taman

Terbaru suami dari Puput Sudrajat ini kembali menjadi viral lewat video yang menunjukkan dirinya sedang bersedekah untuk warga sekitar. Hal ini terlihat dalam unggahan akun gosip di Instagram. Disana Dody tampak membagikan jeruk dan air mineral untuk orang-orang yang tampak membawa sajadah seperti baru pulang salat.

"Semoga berkah," tulis akun gosip itu. 

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Tak lama unggah tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menganggap Dody tak henti-henti agar menjadi viral. Bahkan banyak yang menilai Dody pencitraan dengan sedekah pada warga sekitar. Sampai ada yang menyebut Dody kurang modal karena hanya membagikan satu jeruk dan satu air mineral untuk masing-masing orang.

"Baru kali ini liat orang bagi 1 jeruk dan 1 air, biasanya orang sedekah beras, sembako, nasi kotak, tapi nggak apa-apa sedikit asal ikhlas dan enggak minta ganti duit ya sama anak," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit