Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Terancam 5 Tahun Penjara, Gaga Ngaku Ingin Nikahi Laura Anna

img_title
Gaga Muhammad, Laura Edelenyi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Gaga Muhammad tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja ditahan oleh Polda Metro Jaya akibat dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Laura Anna ke pihak yang berwajib. Terbaru, Gaga menyebut dirinya telah bertanggung jawab lantaran telah merawat Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 lalu.

Gaga Muhammad Ngaku Ingin Nikahi Laura Anna

Terbaru kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid menyebut jika kliennya itu telah melakukan berbagai upaya demi Laura Anna. Bahkan Gaga pun mengaku jika dirinya ingin menikahi mantan kekasihnya itu. Hal itu diungkapkan karena Gaga sangat mencintai Laura. 

img_title
Gaga Muhammad, Laura Edelenyi
Foto :
  • -

"Gaga sih sebetulnya ikut merawat, itu informasi yang saya terima dari ibunya, setahun lebih dia merawat, datang ke rumahnya dan sebagainya," ujar Fahmi Bachmid Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Bahkan dari keluarga dari ibunya itu sempat membicarakan akan mengawinkan. Tapi yang terjadi justru seperti ini proses hukum berjalan, mungkin merasa tidak ada lagi yang perlu dibicarakan secara kekeluargaan," tambahnya.

Baca Juga : Bikin Laura Anna Lumpuh, Gaga Terancam 5 Tahun Penjara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit