Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berpose dengan Ayu Ting Ting, Jenita Janet Bocorkan Rahasia

img_title
Ayu Ting Ting dan Jenita Janet

JagoDangdut – Pandangan menarik terlihat di instagram biduan Indonesia, Jenita Janet. Dalam akun instagramnya, @jenitajanet tampak pajang foto bersama rekannya sesama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Saat itu mereka bertemu dalam acara Brownis, Trans Tv. Diketahui, Ayu merupakan host dalam acara tersebut.

Keduanya merupakan biduan tersohor Indonesia. Berteman sejak lama membuat mereka rindu untuk bertemu. Namun, karena kesibukan Ayu dan Janet, pertemuan tersebut hanyalah angan-angan. Bertemu di panggung Brownis, baik Ayu dan Janet tak mau kehilangan momen. Mereka langsung ambil potret bersama dan diunggah ke media sosial masing-masing.

Menariknya, Janet pamer potret dengan Ayu disertakan caption yang ungkap kepribadian Ayu. Hal itu membuat postingannya jadi sorotan. Seperti ini tulisan Janet pada keterangan foto.

Baca juga: Tanpa Rambut Palsu, Jenita Janet Ungkap Kunci Hidup Bahagia

"Beautiful women with kind heart," tulis pelantun lagu Aku Bukan Hello Kitty ini.

Segala yang berkaitan dengan Ayu pasti bikin ramai. Apalagi perihal pujian pada pelantun lagu Apalah Cinta itu. Jadi, tak heran postingan biduan yang khas dengan wignya ini diserbu oleh warganet. Banyak dari mereka yang setuju dan melihat kesamaan di diri Janet. Ada juga yang mendoakan persahabatan Ayu dan Janet supaya langgeng.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit