Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Masalah Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Berakhir Murtad

img_title
Bunga Zainal

JagoDangdut – Bunga Zainal belakangan ini memang menjadi sorotan publik usai isu pindah agama dan pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Selain berbeda agama, Bunga dan Sukhdev juga mempunyai rentang usia yang terpaut jauh yaitu 18 tahun. Bunga Zainal sempat mengungkapkan masalah kehidupannya yang sangat mengejutkan warganet.

Mulai dari ia menikah dengan Sukhdev Singh yang tidak direstui oleh kedua orang tuanya karena masalah tadi, sampai ia mau pindah agama hanya karena cinta dan kemapanan hidup. Secara gamblang, ia mengaku bahwa pernikahannya tidak dihadiri oleh kedua orang tua. Nah, berikut adalah ulasan mengenai masalah pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh yang diunggah ke dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Lantas, Apa Saja Masalah Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh?

1. Hubungan dengan orang tua renggang

Melalui podcast yang dibawakan oleh Ashanty, Bunga Zainal menjelaskan bagaimana ia bekerja keras untuk mendapatkan persetujuan pernikahan dari orang tuanya. Jelas kala itu, Bunga Zainal tengah berada di puncak kariernya. Ibu sekaligus menjadi manajernya tidak menyukai rencananya untuk menikah ketika dia masih muda.

Lebih penting lagi, mereka memiliki perbedaan yang cukup besar dalam hal kepercayaan dan usia. Saat itu, Sukhdev Singh berencana untuk mendekati orang tua Bunga dan meminta izin, tetapi ibunya salah paham dengan niatnya. Sukhdev dianggap tidak sopan dan tidak menghormati ibunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit