Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nama Ayah Ayu Ting Ting Diseret dalam Konflik Dody & Faisal, Ada Apa?

img_title
Ayah Rozak Ayu Ting Ting Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini perseteruan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rupanya terus bergulir. Bahkan kedua keluarga itu dikabarkan saling berebut warisan hingga hak asuh Gala Sky Andriansyah. Bahkan kini kasusnya sudah naik ke pengadilan.

Ayah Ayu Ting Ting Terseret dalam Konflik Dody dan Faisal

Terbaru, mendadak ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak tampak disangkut pautkan dalam konflik ayah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Dody Sudrajat dan Faisal. Hal ini karena pria yang akrab dipanggil Ayah Rozak disebut-sebut mirip dengan Faisal ayah Bibi Andriansyah.

img_title
Faisal
Foto :
  • Instagram.com/h_faisal__69/

Tak hanya soal wajah, ayah Rozak disebut memiliki sifat yang mirip dengan Faisal yakni selalu membela keluarganya, termasuk sang cucu. Ternyata suami dari Umi Kalsum ini yang mendengar kabar tersebut hanya bersyukur Menurutnya, sudah sepantasnya sosok ayah untuk membela anak dan cucunya. Hal ini diungkapkan oleh Ayah Rozak dalam video di YouTube.

"Aamiin, makasih banyak yang udah suka sama ayah, ya pasti bersyukur aja. Ya memang pasti bela anak, siapa sih orangtua yang nggak bela anaknya," ujar Ayah Rozak.

Baca Juga : Bikin Heboh Usai Ganti Nama Gala Sky, Dody Sudrajat Buka Suara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit