Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Laura Anna Lumpuh, Gaga Terancam 5 Tahun Penjara

img_title
Gaga Muhammad, Laura Edelenyi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Laura Anna Edelenyi tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya ia baru saja melaporkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad ke Polda Metro Jaya. Hal ini dikarenakan Gaga sempat menyetir dengan kondisi mabuk dan membawa Laura kecelakaan disebuah tol pada 8 Desember 2019. Hal itu membuat Laura menjadi lumpuh hingga saat ini.

Gaga Muhammad di Tahan Polisi di Polda Metro Jaya

Terbaru, Gaga m telah ditahan di Polda Metro Jaya terkait pidana lalu lintas. Gaga diamankan usai Laura Anna meminta keadilan karena imbas dari kecelakaan pada 2019 lalu ia mengalami kelumpuhan. Perkara Gaga dan Laura telah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan nomor perkara 895/Pid.Sus/PN Jkt.Tim. Sidang kasus tersebut dijadwalkan digelar pagi ini.

img_title
Gaga Muhammad, Laura Edelenyi
Foto :
  • -

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal menyebut bahwa Gaga didakwa melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Hal ini dikarenakan Gaga telah membuat mantan pacarnya, Laura, lumpuh akibat kecelakaan tersebut.

“Pasal 310 ayat 3, berbunyi: Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor yang karena kelalaiannya mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas dengan korban luka berat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 229 ayat (4), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 10 juta.”

Baca Juga : Duh! Anya Geraldine Ciuman sama Reza Rahadian, Mirip Han So Hee

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit