Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Kenang Masa Lalu Lesti Kejora, Kasih Pesan Penting

img_title
Inul Daratista dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Inul Daratista dan Lesti Kejora memiliki hubungan yang sangat dekat sejak Lesti masih menjadi jebolan ajang pencarian bakat dangdut.

Bahkan, Inul yang saat itu adalah juri saat Lesti audisi langsung dibuat jatuh cinta dengan suara emasnya. Kenang masa lalu Lesti, Inul tak ingin Lesti tenggelam dalam popularitas. Ia pun kasih pesan penting untuk istri Rizky Billar.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikecam, Billar Minta Maaf

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Foto :
  • instagram/inul.d

Menjadi saksi perjalanan karier Lesti Kejora, Inul Daratista dibuat sangat bangga. Pasalnya, banyak prestasi yang ditorehkan oleh sang biduan. Begitu pula piala yang menjadi tanda kesuksesan Lesti.

Rabu, 8 Desember 2021 Inul mengunggah foto lama sedang duet dengan Lesti ke feed Instagram. Ia kenang masa lalu Lesti saat masih audisi di Bandung, Jawa Barat dan langsung memberi dukungan penuh agar Lesti menjadi sang juara.

"Pas duet lagu masa lalu. umur 14thn audisi di bandung peserta yg terakhir dan kita dah closing tapi akhirnya tampil juga dan akhirnya kita putuskan bersama KAWAL SAMPE MENANG !!!! bocahe saiki lagi nggembol baby L ️di hamili suaminya @rizkybillar," tulis Inul sebagai keterangan foto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit