Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Terbongkar Alasan Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Rizki DA tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya setelah sempat menalak sang istri, Nadya Mustika Rahayu keduanya langsung dikabarkan rujuk. Sayangnya kini Rizki kembali dihujat netizen karena dianggap mempermainkan pernikahan.

Rizki DA bongkar alasan talak cerai Nadya Mustika Rahayu

Usai rujuk, kini kembaran Ridho DA ini telah mengajukan permohonan cerai dengan Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung. Pengajuan permohonan cerai itu sudah masuk pada 23 November 2021 kemarin. Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustofa menyebut jika alasan perceraian itu lantaran kedua belah pihak mengaku sudah tidak cocok dan tak saling pengertian satu sama lain.

Baca Juga : Sempat Rujuk & Kini Kembali Gugat Cerai Nadya, Rizki DA Dihujat Netter

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain. Itu garis besarnya, tapi secara detailnya kan nanti dalam persidangan akan terungkap," ujar Mustofa. 

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • Instagram
 

Tak hanya itu, Mustofa dalam konferensi pers virtual soal perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika itu pun mengatakan jika Rizki sudah beberapa kali menjatuhkan talak secara lisan kepada sang istri. Sayangnya, talak itu tidak dianggap sah lantaran tidak diucapkan di sidang seperti prosedur yang berlaku.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit