Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Fuji Bantah Nikita Mirzani, Akui Pasang Tarif Rp30 Juta Karena Ini

img_title
Fuji Andriansyah

JagoDangdutNikita Mirzani mengumbar tarif yang diminta oleh adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly untuk jadi bintang tamu di kanal YouTube, Langit Entertainment. Tak tanggung-tanggung, mereka pasang harga Rp30 Juta.

Hal itu jadi kontroversi, lantaran Nikita merasa harga tersebut tidak sesuai dengan latar belakang mereka. Meyakini jika harga Rp30 Juta bukan sebagai bentuk penolakan agar tidak diundang, ternyata pernyataan Nikita dibantah oleh Fuji.

Baca juga: Dody Soedrajat Ganti Nama Gala, Fuji dan Sang Oma Balas Gini

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani diketahui sewot ketika mengetahui bayaran Fuji dan Fadly yang mencapai Rp30 Juta. Luapkan rasa tak terima di Instagram Story, Nikita mempertanyakan sosok mereka sampai berani pasang harga tinggi tersebut.

Nikita pun mengelak pendapat netizen kalau Fuji sengaja pasang harga tinggi sebagai bentuk penolakan secara halus. Kemudian, Nikita tekankan jika dirinya tidak pernah ada masalah dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Sehingga, tidak ada alasan bagi Fuji dan Fadly menghindar untuk datang sebagai bintang tamu di kanal YouTube, Langit Entertainment yang dipandu Nikita.

"Kalau kata netizen bilang mungkin adik Bibi menolak secara kasar atau halus. Saya balik tanya reasonnya apa!! Karena saya dan Vanessa atau ke Bibi tidak punya masalah semasa mereka hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit