Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Potret Masa Lalu Lesti Kejora, Inul Daratista Beberkan Fakta

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista baru-baru ini mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan pedangdut muda fenomenal, Lesti Kejora. Bahkan Inul juga tak sungkan memberikan pujian terhadap istri dari Rizky Billar tersebut yang telah memborong 4 piala sekaligus di ajang Indonesian Music Awards 2021.

Lewat laman Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah beberapa potret bersama Lesti dan juga Rizky Billar. Menariknya Inul sendiri memanggil bayi dalam kandungan Lesti itu dengan sebutan 'Baby L'.

"Baby L mborong award !!! Tar lahir langsung nyanyi. Sehat ya dd’ and baby L juga daddynya. @lestykejora @rizkybillar," tulis @inul.d.

Tak cukup sampai disitu, Inul Daratista juga mengunggah potret lainnya Lesti Kejora dimasa lalu. Saat itu Lesti masih berusia 14 tahun dan mengikuti ajang pencarian bakat.

Bahkan Inul juga membeberkan beberapa fakta saat Lesti mengikuti audisi. Lesti merupakan salah satu peserta yang terakhir saat itu, hingga para juri memutuskan untuk mengawal sang biduan muda tersebut hingga juara.

Dalam potret yang dibagikan Inul tersebut, Lesti tampak masih polos, ia juga berpenampilan masih belum berhijab,

Baca juga: Luar Biasa, Lesti Kejora Borong 4 Penghargaan IMA 2021

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit