Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dody Soedrajat Ganti Nama Gala, Fuji dan Sang Oma Balas Gini

img_title
Bibi Andriansyah

JagoDangdut – Dody Soedrajat mengundang kemarahan khalayak ramai karena mengganti nama belakang anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada buku yasin guna memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Bukan cuma publik, Nikita Mirzani juga ikut geram. Ia tak habis pikir dengan maksud Dody. Selain Nikita, pihak keluarga Bibi seolah membalas. Fuji dan Oma Gala unggah sebuah postingan yang menegaskan nama asli Gala.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Pedas Adik Bibi Andriansyah Cuman Berpura-pura?

Keputusan Dody Soedrajat mengganti nama belakang Gala pada buku yasin memperingati 40 harian Vanessa Angel jadi sorotan.

Bukan cuma netizen, Nikita Mirzani turut mengomentari. Bahkan, Nikita sampai blak-blakan memojoki Dody yang tidak paham jika nama belakang Gala harus sang ayah kandung.

"Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang nama anak perempuan Anda yang sudah nggak ada. Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya. Belajar di mana elo, Dod," tulis Nikita Mirzani lewat Instagram Story, 7 Desember 2021.

Pihak keluarga Bibi juga seolah buka suara dan menegaskan nama asli Gala. Rabu, 8 Desember 2021 lewat Instagram Story Fuji mengunggah kembali postingan Vanessa saat Gala lahir ke dunia. Tertulis dalam caption Vanessa, nama Gala yang menggunakan nama belakang Bibi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit