Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sindir Pedas Adik Bibi Andriansyah Cuman Berpura-pura?

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani menyedot perhatian publik. Sebelumnya, Ia mengeluarkan unek-unek lantaran narasumber yang hendak diundang ke Langit Entertainment pasang harga Rp30 Juta. Usai buat penasaran, Nikita ungkap sosok yang dimaksud adalah adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly.

Mendapat serangan dari pendukung mereka, Nikita Mirzani murka. Ia merasa heran dengan tingkah netizen yang menyudutkan dirinya hanya karena mengomentari nominal tersebut. Nikita juga diduga sindir pedas adik Bibi Andriansyah cuman berpura-pura dengan imej saat ini.

Baca juga: Kritik Nama Gala, Nikita Mirzani Tegaskan Dody Ayah Tiri Vanessa Angel

Baru-baru ini, Nikita Mirzani bikin status yang bikin geger. Lewat Instagram Story, Ia sindir seseorang yang berani pasang harga sampai Rp30 Juta untuk menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube, Langit Entertainment.

"Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp 30 juta. Emang elu siapa," sindir Nikita Mirzani.

Sempat diduga Dody, ternyata Nikita klarifikasi yang Ia maksud adalah kedua adik Bibi Andriansyah. Nikita yang mendengar dari tim Langit Entertainment merasa syok dengan harga tersebut hingga membagikan unggahan yang juga jadi perbincangan khalayak.

"Rp30 Juta itu bukan si Doddy, kenapa Doddy yang kesindir? Dih aneh," kata Nikita dalam siaran langsung Instagramnya baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit