Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh Usai Ganti Nama Gala Sky, Dody Sudrajat Buka Suara

img_title
Gala Sky Ardiansyah
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah rupanya masih terus bergulir. Bahkan apapun yang dilakukan mereka kini langsung menjadi sorotan. Mulai dari memperebutkan warisan hingga hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Begini Reaksi Dody Saat Ganti Nama Gala Sky dalam Buku Yasin

Beberapa waktu lalu suami dari Puput Sudrajat ini kembali menyita perhatian saat dirinya dituding mencetak buku yasin dari acara keluarga Vanessa Angel untuk mengenang 40 harinya setelah meninggal dunia.

Namun ada hal yang mengganjal dalam buku yasin itu, ialah tidak adanya nama dan foto dari suami Vanessa, Bibi Andriansyah. Bahkan terlihat ada nama Gala Sky Adriansyah yang telah diubah menjadi Gala Sky Adzan.

Baca Juga : Salah Tulis Nama Gala di Buku Yasin Vanessa, Dody Disebut Kakek Dzolim

Disisi lain, berbeda dengan keluarga Vanessa Angel, keluarga dari Bibi Adriansyah tampak tetap mencantumkan nama dari menantu dalam buku yasinnya serta tidak mengganti nama dari Gala Sky.

Tak lama hal ini pun langsung ramai di perbincangan dan mengundang banyak pertanyaan dari warganet. Terbaru Dody tampak memberikan sedikit klarifikasi mengapa mengganti nama dari Gala Sky tersebut. Reaksi Dody ini pun disampaikan oleh Feni Rose.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit