Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kritik Nama Gala, Nikita Mirzani Tegaskan Dody Ayah Tiri Vanessa Angel

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Masyarakat masih saja disuguhkan dengan drama keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Jelang 40 harian Vanessa dan Bibi, kedua keluarga tersebut kembali disorot, yakni perihal buku yasin yang tersebar di media sosial.

Buku yasin pihak keluarga Vanessa dan Bibi dibanding-bandingkan oleh netizen. Mereka merasa ada yang janggal pada buku yasin versi Dody Soedrajat. Nikita Mirzani sampai ikut kritik nama Gala Sky Andriansyah dan kembali menegaskan Dody cuman ayah tiri.

Baca juga: Fuji Ungkap Alasan Mayang Tak Jadi Angkut Barang Vanessa Angel

Beberapa hari lagi, acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan dilaksanakan. Seperti diketahui, kedua keluarga tersebut jalani acara secara terpisah.

Telah melakukan persiapan, baru-baru ini, tampilan buku yasin kedua keluarga sudah tersebar di media sosial. Jika keluarga Bibi tuai pujian karena tetap menampilkan foto wajah Vanessa beserta nama keluarganya, keluarga Dody Soedrajat banjir hujatan.

Dalam buku yasin versi Dody Soedrajat tidak nampak wajah Bibi dan nama keluarga mereka. Tak kalah jadi sorotan ialah nama Gala Sky Andriansyah sebagai anak semata wayang Vanessa. Tertulis, Gala Sky Adzan yang diambil dari nama belakang sang ibu.

Sontak, banyak orang mempertanyakan nama Gala dalam buku yasin tersebut. Nikita Mirzani pun kritik penulisan nama Gala yang tidak seharusnya pakai nama belakang sang ibu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit