Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Agama Donna Agnesia

img_title
Dona Agnesia
Sumber :

JagoDangdut – Donna Agnesia adalah salah seorang model dan juga pemabawa acara yang berkebangsaan Indonesia. Donna mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air tahun 2002 silam dengan menjadi seorang model. Namanya semakin dikenal setelah memandu acara Piala Dunia tahun 2006 dalam salah satu stasiun TV swasta.

Mengenai kisah asmaranya, Donna Agnesia memutuskan untuk melangsungkan pernikahan dengan salah seorang atris bernama Darius Sinathrya tahun 2006 silam. Nah, untuk mengenal lebih jauh mengenai sosoknya, mari kita simak profil dan agama Donna Agnesia yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Agama Donna Agnesia?

Perjalanan Karier

Donna memulai kariernya menjadi seorang modeling. Setelah itu, ia juga mencoba peruntungannya di industri hiburan dengan ikut bermain dalam film "Gebang 13" yang dirilis pada tahun 2004. Setahun kemudian, Donna kembali bermain seni peran, kali ini film yang dibintangi oleh dirinya berjudul “Tentang Dia”.

Tidak berhenti sampai di situ, pada tahun 2006, Donna memasuki dunia host dengan memandu acara Ligue 1 secara langsung di BeIN Sports TV. Selain itu, pada tahun yang sama ia menjadi pembawa acara Piala Dunia 2006 di salah satu stasiun TV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit