Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yuki Kato Ikut Merayakan Natal 2021, Apa Agama yang Sebenarnya?

img_title
Yuki Kato
Sumber :

JagoDangdut – Setiap menghadapi bulan Desember, pastinya seluruh umat Kriten dan Katolik akan merayakan Natal dengan penuh kebahagiaan bersama dengan orang terkasih. Ketika itu, mereka akan melaksanakan ibadah di gereja dan kemudian berkumpul bersama orang-orang terdekat. Walaupun berbeda agama, nyatanya adalah beberapa orang yang turut merayakan hari besar untuk umat Nasrani tersebut.

Hal ini lantaran memiliki pasangan atau bahkan anggota keluarga yang menganut agama Nasrani. Dengan ikut merayakan hari Natal, mereka tentunya berusaha untuk membangun toleransi antar umat beragama. Tidak terkecuali dengan artis Yuki Kato yang turut merayakan hari Natal walaupun sebenarnya dia adalah seorang umat Islam.

Yuki Kato Turut Menyambut Hari Natal

img_title
Yuki Kato
Foto :
  • Tangkapan Layar

Hari Raya Natal 2021 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi, umat Nasrani pun sangat antusias untuk menyambut hari besar mereka. Akan tetapi, bukan hanya umat Kristen dan Katolik saja yang turut merayakan hari tersebut, orang-orang yang menganut agama lain juga turun memeriahkan Natal sebagai salah satu bentuk toleransi antar umat beragama.

Yuki Kato adalah salah seorang artis Indonesia yang mempunyai darah blasteran Jepang. Walaupun sebenarnya ia adalah seorang pemeluk agama Islam, tapi Yuki tetap menyambut perayaan Natal yang akan jatuh pada 25 Desember 2021. Hal ini tampak dari salah satu unggahan Instagramnya yang memperlihatkan foto dirinya sedang menggunakan gaun hitam dengan mini pose duduk manis.

Ia berfoto di samping pohon Natal yang mempunyai corak aksesoris emas, biru, dan hitam. Ia tampak terlihat memegang sebuah tas kecil merek Dior. Tampaknya, ia sedang bekerja sama dengan Dior dalam rangka menyambut hari Natal 2021. Yuki mengatakan bahwa dirinya sangat antusias melihat lebih dekat Dior Holiday Collections, seperti dalam caption unggahannya berikut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit