Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mama Dedeh Disorot, Rendam Rayyanza Anak Raffi & Nagita di Air Bunga

img_title
Mama Dedeh
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara aqiqah kelahiran buah hati keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Dalam acara itu Raffi mengundang Mama Dedeh untuk menjadi penceremah disana. Menariknya, Mama Dedeh tampak merendam potongan rambut Rayyanza ke dalam air bunga.

Mama Dede Jadi Sorotan saat Rendam Rayyanza di Air Bunga

Hal yang dilakukan Mama Dedeh pun langsung menuai sorotan. Sehingga Mama Dedeh langsung menjelaskan jika makna air dan bunga yang dipakai untuk merendam rambut baby Rayyanza.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Bongkar Nominal Endorse Rayyanza Bikin Syok Irfan Hakim

Acara aqiqah Rayyanza pun disiarkan di salah satu televisi swasta Tanah Air. Awalnya, potong rambut pertama dilakukan oleh Rieta Amilia lalu dilanjutkan oleh Amy Qanita. Dilanjutkan oleh Mama Dedeh. Rayyanza anteng di gendongan Gigi saat rambutnya dicukur tipis-tipis. Selama proses potong rambut diiringi dengan lantunan salawat. 

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Tak hanya itu, Raffi dan Nagita juga mengumumkan nama lengkap sang anak beserta arti namanya. Didampingi keluarga, Raffi dan istri sangat antusias dan bahagia memperkenalkan anggota baru di keluarga kecilnya ke publik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit