Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luar Biasa, Lesti Kejora Borong 4 Penghargaan IMA 2021

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora kembali meraih penghargaan bergengsi Indonesian Music Awards 2021. Lesti yang ditemani Rizky Billar itu berhasil memboyong 3 piala sekaligus.

Pertama sang biduan berhasil meraih penghargaan IMA 2021, untuk kategori 'Collaboration of The Year'. Lesti meraih penghargaan tersebut lewat lagu 'Bismillah Cinta' yang dibawakan bareng Ungu.

Dan untuk penghargaan berikutnya, Lesti Kejora berhasil mendapat piala untuk kategori 'Top Nada Sambung Pribadi'. Lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' membawa Lesti meraih piala tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Lesti Kejora berhasil memboyong piala yang ketiga kalinya lewat kategori Social Media Artist Of The Year. 

Khusus untuk kategori tersebut, Lesti Kejora bersaing dengan Betrand Peto, Lyoda hingga Tiara Andini.

Seperti yang kita ketahui, Lesti Kejora termasuk dalam jajaran artis dangdut terpopuler di media sosial. Hingga kini Lesti di Instagram memiliki pengikut lebih dari 24 juta.

Penampilannya malam itu Lesti tampak anggun dan cantik dengan memakai pakaian warna merah. Begitu pun dengan sang suami yang menemani Lesti juga tampak ganteng maksimal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit