Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Salah Tulis Nama Gala di Buku Yasin Vanessa, Dody Disebut Kakek Dzolim

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia kerap terlihat berseteru dengan keluarga Bibi Andriansyah soal perebutan warisan dan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Dody Dicibir Netizen Karena Salah Tulis Nama Gala di Buku Yasin

Dalam acara 40 harian mengenang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, warganet dibuat kesal dengan kelakukan ayah Vanessa, Doddy dan ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Pasalnya mereka diketahui baru saja membuat buku yasin tanpa sosok Bibi dan hanya menampilkan potret Vanessa Angel seorang diri.

Baca Juga : Heboh! Mayang Disebut Tak Berhak Dapat Warisan Vanessa Angel

Tak hanya itu, bahkan dalam buku yasin yang dicetak berwarna ungu itu disebutkan terinspirasi dari warna kesukaan Vanessa Angel. Menariknya, dalam isinya ada yang bikin kaget, yakni dalam tulisan "kami yang berdukacita" tertulis namasang cucu, Gala Sky Adzan bukan Gala Sky Andriansyah.

Tulisan ini pun langsung viral di akun gosip, bahkan nama Gala Sky yang berbeda di buku yasin Vanessa Angel. Padahal, nama Gala yang tercetak dalam akte kelahiran adalah Gala Sky Andriansyah dengan nama belakang dari keluarga Bibi Andriansyah. 

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit