Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Pernah Alami Pelecehan, Bibir Maia Estianty Dicium Tukang Kebun

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan diungkapkan oleh Maia Estianty. Baru-baru ini Maia tampak blak-blakan menceritakan pengalaman buruknya saat masih kecil kepada Nikita Willy dalam tayangan YouTube. Disana Maia mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual.

Maia Estianty Curhat Soal Pengalaman Pelecehan Seksual

Pengalaman kurang menyenangkan ini dialami ibu dadi Al, El, dan Dul ini saat duduk di bangku kelas 2 SD. Kala itu Maia mengaku dirinya pernah dicium oleh seorang tukang kebun di sekolah.

"Hal paling tidak bisa aku lupakan adalah pernah mendapatkan pelecehan seksual, itu waktu kelas 2 SD. Dicium sama tukang kebun. Jadi itu hal yang paling buruk yang aku ingat," ujar Maia Estianty. 

Baca Juga : Dul Pengen Punya Wajah Tirus & Runcing, Diprotes Maia Estianty!

Disisi lain, mantan istri Ahmad Dhani ini kala itu dirinya masih belia dan tak tahu jika perbuatan itu termasuk pelecehan seksual. Saat itu Maia hanya bertanya-tanya maksud tukang kebun itu mencium bibirnya.

"Karena waktu itu aku masih kecil jadi aku nggak ngerti, kan masih kelas 2 SD dicium sama dia aku kan gak ngerti. Aku cuma kayak 'Apa sih ini orang, cium-cium mulut aku?'," terang Maia.

img_title
Maia Estianty
Foto :
  • Maia Estianty
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit