Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Mobil Mewah, Rizky Billar Ungkap Kekuatan Doa Orang Tua

img_title
Rizky Billar

JagoDangdutRizky Billar baru-baru ini membagikan sebuah pengalaman hidupnya yang luar biasa saat awal merintis kariernya. Hal itu ia bagikan lewat media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram, Rizky Billar membagikan potret yang cukup menarik dengan berpose diantara mobil mewah.

Lewat caption unggahan tersebut, Billar pun membagikan salah satu perjalanan hidupnya yang tak terlupakan. Tahun 2013, Billar memutuskan untuk ke Jakarta yang hanya bermodalkan mimpi dan doa dari orang tua, menariknya ia hanya membawa uang sebesar 1,7 juta.

"2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan,berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua,serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta," tulis Billar lewat akun Instagram @rizkybillar.

Perlahan tapi pasti, Billar pun akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya satu persatu.

"Namun alhamdulillah Pelan2 si anak pemimpi ini mampu mewujudkan mimpinya satu persatu dengan apa yang dibawa tadi,sesuatu yang mungkin dianggap orang lain hal kecil namun sangat berarti bagi saya.

Mimpi : kita butuh mimpi untuk meraih apa yang kita ingin,namun mimpi yang saya lakukan adalah mimpi dengan mata terbuka.. artinya saya bermimpi tapi berpikir,mengucapkan dan melakukan," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit