Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji Ungkap Alasan Mayang Tak Jadi Angkut Barang Vanessa Angel

img_title
Vanessa Angel dan Fuji

JagoDangdut – Fuji dan Mayang terlibat perseteruan karena masalah perihal baju mendiang Vanessa Angel. Mayang mengaku hanya mengenakan sehalai pakaian Vanessa, sementara sahabat Vanessa dan Fuji justru membeberkan fakta lain.

Setelah komentar Fuji di media sosial TikTok mengungkap barang yang siap diangkut Mayang, akhirnya Fuji menyatakan langsung terkait Mayang hendak membawa barang Vanessa. Ia pun menyampaikan alasan Mayang tak jadi angkut barang Vanessa Angel yang sudah disiapkannya.

Baca juga: Adik Bibi Andriansyah Sampai Mohon ke Dody Soedrajat: Kasihan Mereka

img_title
Mayang
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Selain konflik antara Dody Soedrajat dan Faisal, kisruh para adik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga menyedot perhatian. Keduanya berhasil membuat publik ikut tersulut emosi.

Masalah antara Mayang dan Fuji bermula dari pakaian Vanessa dipinjam oleh Mayang saat pulang dari pemakaman. Mengaku tidak membawa baju ganti, kondisi Mayang yang kehujanan membuat Ia izin ke Dody untuk mengenakan pakaian Vanessa.

Tak lama dari hari itu, publik bertanya-tanya dengan keberadaan keluarga Vanessa yang tak lagi nampak mengunjungi Gala Sky Andriansyah. Barulah terungkap oleh Dody, mereka tak nyaman atas sikap adik Bibi Andriansyah. Mayang disebut trauma kena marah oleh Fuji setelah mengenakan pakaian Vanessa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit