Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji Sindir Halus Mayang, Terungkap Barang Lain yang Mau Diangkut

img_title
Fuji Andriansyah

JagoDangdut – Hubungan adik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semakin terlihat tak akur. Setelah Mayang membuat pernyataan di Media soal sikap Fuji yang memarahinya karena pakai baju Vanessa, Fuji klarifikasi diiringi fakta mengejutkan.

Beda dari apa yang Mayang ucapkan di media, sahabat Vanessa, Marissya Icha justru menyebut jika Mayang bukan hanya meminjam baju. Ia mengambil sejumlah barang-barang Vanessa. Fuji juga turut mengungkap barang yang hendak diangkut keluar oleh Mayang.

Baca juga: Kena Sentil Nikita Mirzani, Fuji: Rezeki Kan

img_title
Mayang
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Mayang, adik Vanessa Angel mengaku dimarahi oleh Fuji karena menggunakan pakaian Vanessa. Ia sakit hati dengan kata-kata Fuji yang disebutnya cukup kasar. Dari penuturan Mayang, Ia heran sampai dimarahi cuman pakai baju sehari-hari Vanessa, bukan baju endorse. Mayang juga sudah izin dengan kedua orang tuanya lantaran pakaian yang basah akibat kehujanan saat pemakaman.

Usai Mayang berkoar di media, Fuji meluruskan kata 'dimarahi' yang menurut Fuji tidak tepat. Ia merasa hanya perlu menegur Mayang atas sikapnya yang tanpa izin ke orang dalam kediaman tersebut.

"Nggak sih, aku bukan melarang, aku lebih ke negur, karena aku kan lagi di Surabaya saat itu. Aku negur aja, kalau itu izin dulu, ini kan lagi duka, cuma itu aja sih," jelas Fuji dikutip dari kanal YouTube TS Media, 23 November 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit