Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adik Bibi Andriansyah Sampai Mohon ke Dody Soedrajat: Kasihan Mereka

img_title
Fadly Faisal

JagoDangdutFuji dan Fadly, kedua adik Bibi Andriansyah semakin sering terlihat memenuhi panggilan berbagai acara televisi hingga bintang tamu di kanal YouTube. Belum lama, mereka hadir berbincang dengan pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Fuji mengungkap keinginan Vanessa Angel dan Bibi untuk Gala Sky Andriansyah bisa menjadi polisi atau pembalap. Namun, yang tak kalah menarik adalah ketika membahas Dody Soedrajat. Fadly sampai mohon agar Dody mengurungkan niatnya.

{{ photo_id=7579 }}

Seperti kita tahu, Dody Soedrajat telah mantap dengan keputusannya memindahkan makam Vanessa Angel ke makam sang ibu kandung yang lebih dulu berpulang saat Vanessa berumur 10 tahun. Dody beralasan jika Ia menerima permintaan tersebut langsung dari Vanessa melalui mimpi.

Rencana Dody tersebut langsung mengundang kegaduhan publik. Mereka ingin agar Vanessa tetap bersama cinta sejatinya. Hal itu juga yang diinginkan oleh kedua adik Bibi, Fadly Faisal dan Fujianti Utami.

Di hadapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fadly sampai mohon agar Dody mengurungkan niatnya memindahkan makam Vanessa dari samping sang kakak.

"Enggak setuju sih. Kasihan mereka. Aku dengar sih. Cuma aku enggak tahu itu pasti atau enggak. Tapi kalau misalnya itu benar terucap semoga jangan. Jangan. Aku mohon banget,” kata Fadly Faisal saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Atta Halilintar yang tayang, 5 Desember 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit