Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Pasangan Artis Nekat Menikah Beda Agama, No 7 Banyak Perbedaan

img_title
Audi Marissa dan Anthony Xie

JagoDangdut – Ada beberapa pasangan artis menikah beda agama yang wajib diketahui oleh semua orang. Menyatukan dua perbedaan memang bukanlah perkara mudah, apalagi berhubungan dengan agama dan keyakinan seseorang. Bahkan, banyak hubungan asmara yang akhirnya memilih untuk berpisah lantaran terbentur dengan perbedaan keyakinan. Di dunia selebriti tentunya ini bukannya sebagai rahasia lagi, banyak pasangan artis berbeda agama yang bersikukuh untuk menikah.

Padahal, seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Indonesia pernikahan berbeda agama sangat dilarang. Bukan hanya dilarang oleh pemerintah, pernikahan berbeda agama juga kadang tidak direstui oleh kedua keluarga besar. Walaupun demikian, berikut adalah ulasan mengenai artis menikah beda agama yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Menikah Beda Agama?

1. Audi Marisa dan Anthony Xie

img_title
Audi Marissa
Foto :
  • Instagram Audi Marissa

Pernikahan yang dilakukan oleh Audi Marisa dengan Anthony Xie sempat menghebohkan dunia maya. Hal ini karena pasangan ini diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Walaupun saat menikah taka da pernyataan khusus mengenai salah satunya berpindah agama atau tida, diyakini keduanya masih memeluk agama masing-masing. Pasangan ini mantap menuju pelaminan yang digelar pada 12 September 2020 silam.

2. Nadine Chandrawitana dan Dimas Anggara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit