Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Liburan ke Amerika, Sang Ibu Ungkap Fakta Baru

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting bersama Bilqis dan juga Syifa saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Biduan asal Depok tersebut terlihat begitu menikmati berbagai momen saat berada di sana.

Hal itu terlihat lewat beberapa potretnya saat di Amerika lewat media sosial. Seperti salah satunya saat berada di New York, mereka bertiga tampak memakai jaket di tengah keramaian.

Berbagai tempat menari di New York, Ayu Ting Ting singgahi. Dan tentu saja Ayu juga berpose ciamik saat berada di Time Square New York.

Dan salah satu tujuan utama Ayu Ting Ting pergi ke Amerika adalah nonton konser BTS. Seperti yang kita ketahui, Ayu merupakan salah satu fans setia BTS.

Ada hal yang cukup menarik saat Ayu Ting Ting berada di hotel di kawasan Los Angeles. Ayu memperlihatkan suasan hotel yang ia singgahi, mulai dari kamar tidur hingga kamar mandi.

Ayu Ting Ting sempat heran dengan kondisi sprei warna putih di tempat ia menginap yang tampak kusut. Ia pun awalnya mempertanyakan hal itu, namun akhirnya ia mendapatkan jawabannya.

Sprei tersebut tampak kusut karena memang salah satu kebiasaan disana adalah terbiasa memakai setelah dicuci.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit