Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tinggal di Amerika, Ayu Ting Ting Heran Sprei Penginapannya Kusut

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting bersama Bilqis dan juga Syifa saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Biduan asal Depok tersebut terlihat begitu menikmati berbagai momen saat berada di sana.

Hal itu terlihat lewat beberapa potretnya saat di Amerika lewat media sosial. Seperti salah satunya saat berada di New York, mereka bertiga tampak memakai jaket di tengah keramaian.

Berbagai tempat menari di New York, Ayu Ting Ting singgahi. Dan tentu saja Ayu juga berpose ciamik saat berada di Time Square New York.

Selain itu Ayu bersama Bilqis dan Syifa itu juga berpose di depan patung yang cukup populer, patung Liberty. 

Dan salah satu tujuan utama Ayu Ting Ting pergi ke Amerika adalah nonton konser BTS. Seperti yang kita ketahui, Ayu merupakan salah satu fans setia BTS.

Lewat unggahan fotonya di Instagram, Ayu Ting Ting memperlihatkan suasana saat menonton konser BTS. Mereka bertiga terlihat begitu bahagia, meski jarak menontonnya cukup jauh dari tribune Ayu.

"My little Army is here borahae.....keriting senang bunda pun ikut senang, dibelakang pas bgt kata iqis," ini pacar iqis bun " hahahhahaahahha...... j-hope (b-hope) bilqis jhope," tulis Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit