Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kena Sentil Nikita Mirzani, Fuji: Rezeki Kan

img_title
Fuji Andriansyah

JagoDangdutNikita Mirzani kedapatan ikut mengomentari kisruh antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia membuat heboh dengan pernyataan jika Dody bukan ayah kandung Vanessa.

Nikita juga sentil bantuan, termasuk donasi yang dibuka untuk rumah Gala Sky Andriansyah. Bagi Nikita, masih banyak yang nasibnya lebih buruk dari Gala. Seperti apa tanggapan adik Bibi, Fuji dan Fadly?

Nikita Mirzani memang kerap memberikan pendapatnya atas apa yang tengah heboh di kalangan selebriti. Seperti, berita tentang keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tak cukup dengan menyebut Dody Soedrajat bukan ayah kandung Vanessa, Instagram Story Nikita juga curi perhatian sebab menyinggung bantuan bagi Gala Sky Andriansyah.

Menyandang status sebagai yatim piatu. Banyak dari masyarakat ingin menyisihkan sedikit rezeki bagi Gala. Karena itu, donasi yang dibuka oleh sahabat Vanessa untuk membeli rumah bagi Gala langsung mencapai sekita 1,8 Miliar hanya dalam waktu beberapa hari.

Nikita merasa miris dengan bantuan tersebut. Pasalnya, Gala masih memiliki keluarga yang bukan dari kalangan tidak mampu. Sementara, banyak di luar sana Gala lain lebih membutuhkan bantuan.

"Anyway jangan lupa pemirsah, bahwa masih banyak anak yatim piatu di luar sana yang harus juga kita bantu lho, yang bener-bener hidupnya susah lahir batin dan gak punya keluarga sama sekali. Yuk jangan fokus ke situ mulu, Gala Insya Allah akan diurus sama orang yang bener-bener tulus," ujar Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit