Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Dody Sebut Vanessa Angel Hamil Diluar Nikah, Sahabat Istighfar

img_title
Marissya Icha dan Anggita Sari

JagoDangdut – Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel sedang menuai kecaman publik. Banyak dari mereka meminta Dody berhenti dari segala tingkahnya yang justru memperkeruh suasana. Apalagi, Ia berniat pindahkan makam Vanessa agar satu tempat dengan sang ibu.

Bukan hanya itu, hal lain yang membuat publik murka ialah ketika Dody menyebut Vanessa hamil diluar nikah pada tayangan di kanal YouTube milik Gilang Dirga. Tahu hal tersebut, sahabat Vanessa Angel kaget dan istighfar.

Baca juga: Marissya Icha Bongkar Curhat Vanessa Angel Soal Dody: Cuman Mau Uang

img_title
Marissya Icha dan Anggita Sari
Foto :
  • YouTube Langit Entertainment

Belum 40 hari kepergiannya, pihak Dody Soedrajat dan Faisal terlibat konflik yang tak kunjung usai. Kisruh diantara mereka pun jadi buah bibir khalayak ramai dan membentuk 2 kubu, yang mana ada pendukung di kubu ayah Vanessa serta kubu ayah Bibi Andriansyah.

Dilihat berdasarkan komentar dan respon netizen dengan pernyataan Dody di setiap tayangan, lebih banyak yang tidak memihak kepadanya. Karena Dody seringkali melenceng dari fakta serta memancing amarah publik.

Terbaru, Dody membuat masyarakat kesal karena tidak melindungi putrinya sendiri. Ia justru terkesan mengumbar aib Vanessa yang kelak bisa ditelusuri oleh Gala saat dewasa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit