Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adik Vanessa Angel Buka Suara, 40 Harian Malah Nyanyi Bukan Ngaji

img_title

JagoDangdut – Tak lama lagi, pihak keluarga Vanessa Angel akan menggelar peringatan 40 hari kematian Vanessa. Dody Soedrajat pun akui akan melakukan acara terpisah dengan keluarga Bibi.

Dan yang menarik, dalam acara tersebut, diketahui adik-adik Vanessa bakal menyumbang lagu yang diperuntukkan mengenang sang kakak. Tuai cibiran malah nyanyi bukan ngaji, Chika adik Vanessa dari ibu sambungnya buka suara.

Baca juga: Marissya Icha Bongkar Curhat Vanessa Angel Soal Dody: Cuman Mau Uang

Menjelang 40 harian Vanessa Angel, kedua adiknya Mayang Luciana Fitri dan Nachika Septalia Nasy sibuk latihan vokal untuk nyanyi di peringatan 40 hari kematian Vanessa.

Seperti telah disampaikan Dody Soedrajat, Ia memang akan menggelar acara 40 harian yang turut mempersembahkan penampilan kedua adik Vanessa sebagai bentuk rasa rindu sang adik kepada kakaknya.

Beberapa waktu lalu, Mayang dan Chika juga sudah merilis video cover lagu berjudul 'Kemarin' milik band Seventeen yang dibuat untuk mengenang Vanessa Angel.

Meski trending, banyak cibiran dan hujatan yang menyatakan keduanya mengambil kesempatan demi popularitas. Apa yang mereka lakukan dinilai tidak pantas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit