Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marissya Icha Bongkar Curhat Vanessa Angel Soal Dody: Cuman Mau Uang

img_title
Marissya Icha

JagoDangdut – Semasa hidup, Vanessa Angel memang diketahui memiliki masalah dengan sang ayah, Dody Soedrajat. Hubungan diantara mereka pun baru mencair saat Vanessa dan Bibi Andriansyah menikah.

Baru-baru ini sahabat Vanessa, Marissya Icha bongkar curhat yang pernah Ia terima dari Vanessa soal Dody. Sebagai ayah, Dody hanya menuntut sesuatu dari sang putri. Bukan seperti seorang ayah yang tulus ingin bertemu anaknya.

Baca juga: Adik Vanessa Angel Bohong, Ketangkap Basah Ambil Barang Sang Kakak

Belakangan tengah ramai rumor jika Dody Soedrajat bukan ayah kandung dari Vanessa Angel. Spekulasi tersebut muncul karena sebuah foto sepasang pengantin pada feed Instagram Vanessa. Sebut keduanya sebagai papa dan mama, wajah sang pria dinilai tidak mirip Dody.

Ternyata, pria dalam foto adalah kakak Dody. Hubungan Vanessa sudah sangat dekat dengan mereka bak orang tua kandung. Namun, meski fakta itu sudah dibagikan oleh pihak Dody, netizen tetap ragu jika Dody ayah Vanessa.

Semua karena sikap Dody yang setelah kepergian Vanessa jadi kontroversi. Selain langsung mengurus asuransi kematian Vanessa yang berjumlah lebih dari Rp500 Juta, Ia juga ingin mendapat hak wali serta hak waris Gala Sky Andriansyah.

Netizen menilai, Dody hanya ingin mengincar harta peninggalan Vanessa. Pasalnya, saat Vanessa masih hidup begitu banyak video lama yang menunjukkan ketidakpedulian Dody terhadap Vanessa di masa-masa sulitnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit