Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adik Vanessa Angel Bohong, Ketangkap Basah Ambil Barang Sang Kakak

img_title

JagoDangdut – Mayang, Adik Vanessa Angel kembali jadi perbincangan hangat. Sebelumnya sang ayah, Dody Soedrajat menyebut jika Mayang trauma karena dimarahi oleh Fuji, adik Bibi Andriansyah. Bermula dari baju Vanessa yang dikenakan oleh Mayang.

Mengaku sudah izin ke ibu dan ayahnya, Fuji tegur Mayang untuk lebih dulu memberitahukan orang yang berada dalam kediaman tersebut. Kini, terkuak fakta baru jika Mayang bohong, tak cuma pakai sehelai pakaian.

Baca juga: Dibohongi, Ayah Bibi Andriansyah Tetap Bela Dody Ayah Kandung Vanessa

Perang argumen antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus berlanjut. Fakta-fakta baru pun bermunculan. Seperti, uang asuransi kematian Vanessa Angel yang diakui Dody hanya Rp30 Juta, tapi ternyata lebih dari Rp500 Juta.

Terbaru, terungkap alasan Fuji sampai menegur adik Vanessa, Mayang. Dari pernyataan Dody, Mayang kena tegur Fuji hanya karena mengenakan pakaian Vanessa.

Saat itu, Mayang terpaksa menggunakan baju sang kakak lantaran kondisi baju yang basah setelah kehujanan di pemakaman. Ia pun harus lanjut mengikuti tahlilan.

Beberapa waktu lalu, diungkap oleh sahabat Vanessa Angel, yakni Marissya Icha dan Anggita Sari, Mayang bohong. Tak cuma minjam 1 baju, tapi Ia juga ketangkap basah memasukkan baju hingga peralatan kecantikan Vanessa ke dalam sebuah tas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit